Metode Pembayaran

  1. Pembayaran dapat dilakukan oleh konsumen setelah mendapatkan konfirmasi stok dari kami atau setelah menanyakan stok kepada pihak kami, jika belum adanya konfirmasi mengenai ketersediaan stok dari pihak kami, mohon tidak melalukan pembayaran terlebih dahulu, baik pembelian parfum refil maupun parfum original.
  2. Pembayaran pemesanan di lakukan melalui transfer ke rekening bank yang dimiliki oleh kami.
    Nama bank, nama pemilik rekening dan no rekening adalah sebagai berikut (selain rekening ini adalah bukan milik dan bukan tanggung jawab kami) :
    • BCA - Nama Pemilik Rekening : Muhammad - No. Rekening : 0240777797
    • Bank Mandiri - Nama Pemilik Rekening : Muhammad  - No. Rekening : 143 007 988 888 7
  3. Pembayaran via transfer melalui bank akan dianggap lunas jika uang sudah masuk di rekening kami dan juga telah melakukan konfirmasi pembayaran oleh pihak konsumen HANYA melalui SMS (08113132502) ke salah satu constumer service kami atau melalui konfirmasi pembayaran yang sudah tersedia melalui website jaf.co.id. Tanpa ada konfirmasi pembayaran via SMS/melalui konfirmasi pembayaran melalui website (jaf.co.id) ke pihak kami, dianggap belum melakukan pembayaran.
  4. Bila terjadi error dari pihak bank saat kami melakukan pengecekan mutasi transfer, maka akan dilakukan penundaan pengiriman produk sampai kami bisa mengecek mutasi yang dimaksud.
  5. Keterlambatan proses transfer antar bank bukan menjadi tanggung jawab dari pihak kami.
  6. Konsumen tidak harus mengirimkan bukti transfer, kecuali dianggap perlu oleh pihak kami.

Informasi Pengiriman

  1. Produk akan dikirim ke ekspedisi setelah pembayaran lunas diterima.
  2. Ekspedisi yang digunakan .
  3. Produk akan dikirim ke alamat yang sudah diberikan oleh konsumen saat memesan melalui website, SMS (08113132502) atau BBM (JAF321) ke salah satu constumer service kami.
  4. Kesalahan konsumen dalam memberikan alamat pada saat order  konfirmasi melalui SMS atau konfirmasi pembayaran di website yang menyebebakan produk tidak sampai, tidak diterima atau terlambat sampai di tangan konsumen bukan lagi menjadi tanggung jawab kami. Dan konsumen bertanggung jawab untuk keterlambatan pengiriman jika kurir ekspedisi melakukan pengiriman tetapi di tempat tujuan tidak ada orang atau orang yang ada tidak mau menerima paket. Jika ekspedisi sudah mengirimkan lebih dari 2x dan dalam prosesnya paket kembali kepada kami, maka konsumen WAJIB membayar kembali ongkos kirim untuk pengiriman ulang.
  5. Ketika produk sudah dikirim ke jasa pengiriman maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab jasa pengiriman dan bukan lagi menjadi tanggung jawab kami.
  6. Kami tidak dapat memberikan jaminan kepastian tanggal produk akan diterima oleh konsumen atau kompensasi apapun akibat keterlambatan yang terjadi setelah paket dikirim ke ekspedisi karena hal tersebut menjadi tanggang jawab dari jasa pengiriman. Kami hanya dapat memberikan estimasi tanggal penerimaan yang sudah disesuaikan dengan jadwal yang telah diberikan oleh jasa pengiriman kepada kami.
  7. Untuk keterlambatan pengiriman konsumen dapat langsung menghubungi Call Center dari masing-masing jasa pengiriman dengan memberikan informasi no pengiriman yang kami diberikan kepada konsumen. Kami hanya akan membantu melakukan cek ke ekspedisi jika pengiriman tidak sesuai dengan jadwal. Konsumen sebaiknya aktif menanyakan status pengiriman paketnya ke ekspedisi, karena kami hanya bersifat membantu.
  8. Pengiriman yang dimaksud dengan 1 hari kerja adalah 1 hari kerja setelah produk dikirim ke ekspedisi oleh kami. Contoh: Pembayaran dan konfirmasi pembayaran hari Senin sebelum jam 13:00 WIB, parfum akan dikirim hari Senin ke ekspedisi oleh kami dan sampai di tempat konsumen hari Selasa. Hari Sabtu, Minggu, Libur Nasional dan cuti bersama tidak dianggap sebagai hari kerja oleh ekspedisi. Contoh ini sesuai estimasi yang diberikan ekspedisi kepada kami.